Kisah Lagu Magic Rude, Gapai Puncak Tanpa Harus Kasar


Reggae, identik dengan negara Jamaika. Namun kali ini bukan hanya musisi dari negara laut karibia itu saja yang membuat reggae kembali bergema ditangga lagu dunia. Melainkan magic, band asal kanada yang bermodalkan lagu anyarnya "Rude" yang mampu membuat hampir orang diseluruh dunia menyukainya. Lagu rude miliknya ini merangsek di tangga lagu Amerika Serikat, Australia, Denmark, dan Selandia Baru.

Band yang digawangi oleh Nasri Atweh (Vokal), Mark Peljirzzer (Gitar), Ben Spivak (Bass), dan Alex Tanas (Drum). Semua punggawa magic ini berasal dari kota toronto, magic merilis lagu rude ini sebagai single pertama dari album studio debut Don't kill the Magic yang dirilis pada oktober tahun lalu. Dan lagu rude ini berhasil menggeser penyanyi cantik dan seksi Iggy Azela di tangga lagu Billboard Hot 100.

Lagu rude ini terinspirasi kisah nyata salah satu punggawanya, ketika hubungan Nasri dengan mantan pacarnya kurang baik. Konon kabarnya, setelah sehari setelah mereka bertengkar mantan dari nasri ini berkata kasar kepadanya, lalu setelah itu nasri mulai mengatakn lirik "why you gotta be so rude/ don't you know i'm human too". Berawal dari keadaan yang kurang baik, seperti namanya "Magic" kini mereka telah menjadi sukses dengan perjuangan dan kegigihan semangat mereka.

Tag : Informasi
0 Komentar untuk "Kisah Lagu Magic Rude, Gapai Puncak Tanpa Harus Kasar"

Back To Top